Kamis, 31 Juli 2014

#SEDEKAHYUK JILID XXXI


Yogjakarta, Mei 2014

Kembali bersama dengan Komunitas Nasi Box An-Nahl yang digawangi oleh @twin_fatiha, @sedekahyukkk turut mengikhtiarkan menu buka puasa sunah Kamis untuk anak-anak asuh Rumah Hati Jogya (RHJ). Dari 230 box yang ditargetkan, @sedekahyukkk berkontribusi sebanyak 200 box. Menu buka puasa berupa ayam bakar saos tiram, tahu bumbu bali & lalap sambal. Hmh nyummmm :p

O yah, ada sekelumit cerita nih dari @twinfatiha_06, motor dari Komunitas Nasi Box an-Nahl. Pada tanggal 15 Juni, beliau mendapat undangan sebagai perwakilan komunitas donatur untuk menghadiri wisuda pertama rumah tahfidz Harun Asyafei, yang beberapa waktu lalu teman-teman ikhtiarkan beberapa tempat tidur untuk mereka para santri. Lebih dari 10 santri diwisuda dengan lama menghafal Al Quran 4 bulan hingga 3 tahun, subhanAlloh T_T

Berikut kisahnya, cekidot ;)
Speechless saking kagumnya, merasa kecil sekali sebagai seorang muslim yang belum bisa banyak membantu untuk perjuangan di jalan Alloh. “ Rumah Tahfidz Harun Asyafei sendiri berdiri di atas bangunan yang dibiayai oleh masyarakat (donatur). Rupiah yang dibutuhkan untuk mendirikan Rumah Tahfidz ini mencapai nilai miliaran. Namun, kecilnya bantuan yang kita berikan kepada mereka melalui menu harian ternyata memiliki arti yang sangat besar, tidak kalah besarnya dengan nilai bangunan tempat hunian mereka. Komunitas Nasi Box An Nahl menjadi satu2nya donatur yang memikirkan dan mengusahakan makanan untuk santri setiap hari.
SubhanAlloh, ucapan terima kasih dikhususkan kepada komunitas kita. Bahwa sajian dari Komunitas Nasi Box An-Nahl diibaratkan sebagai makanan restoran dan menunya selalu beragam dan berganti setiap harinya sehingga para santri tidak bosan menyantapnya. Semua ini tidak terlepas dari bantuan sahabat semua, saya bersyukur kepada Alloh karena dipertemukan dengan sahabat2 semua. Semoga kita bisa berkumpul di surga nanti, barokAlloh fii umriik sahabat. Semoga kita bisa istiqomah dan saya selalu amanah dalam menjalankannya. inshaAlloh semua hajat sahabat selalu diijabah Alloh, aamiin.

Jazakillah... Berkah untuk semua ya manteman, aamiin Yaa Robb...




" Total Donasi 2.000.000,- "


Yogjakarta, 22 Juni 2014

Donasi kali ini diwujudkan dalam bentuk bingkisan berupa 50 pcs mukena dewasa (@Rp.75.000,-), 50 pcs koko dewasa (@ Rp.75.000,-) dan 50 pcs mukena anak (@ Rp.50.000,-). Yang menjadi target sedekah adalah mereka, jamaah binaan Yayasan Rumah Hati Jogya yang tersebar di pelosok Dusun Muntilan lereng Merapi, pinggiran kota Yogja. Menurut info yang didapat, daerah ini merupakan target kristenisasi.
Pembagian dilakukan di base camp RHJ di Karang Kajen.




" Total Donasi 10.000.000,- "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar