Rabu, 11 Januari 2012

#sedekahyuk Jilid VI

Muhammad Al Farohi, seorang anak berusia 6 tahun, Putra tunggal dari pasangan Bapak Abdul Rasyid (36 th) dan Ibu Tihaya (33 th) terpaksa harus menjalani operasi setelah mengalami kecelakaan motor pada akhir Desember 2011 silam.
Muhammad Al Farohi (6 th)


Al Farohi mengalami penurunan kesadaran/ pingsan
setelah peristiwa tersebut dan kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat untuk kemudian mendapat rujukan ke Rumah Sakit dikarenakan ada luka dalam kepala yang mengharuskan Al Farohi menjalani operasi pembedahan.

Al Farohi dibawa ke RSUD Cengkareng dan dinyatakan mengalami penurunan kesadaran akibat luka dalam di kepalanya dan diharuskan menjalani operasi dengan total biaya sebesar Rp 23.936.612,-.


Bagi ayah Farohi yang hanya berprofesi sebagai security dana tersebut amatlah besar dan sulit diperoleh. Mereka pun akhirnya mengajukan permohonan keringan biaya sampai ke Dinas Kesehatan Jakarta Barat. Alhamdulillah usaha ini membuahkan hasil dengan pengurangan pembebanan biaya 50% menjadi sebesar Rp 11.968.306,-.

Bantuan juga datang dari pihak keluarga, teman, tetangga, dan kerabat Ayah Farohi. Dana yang terkumpul sebesar Rp 3.040.000,- digunakan sebagai DP awal operasi, sedangkan kekurangan kontribusi sebesar Rp 8.928.306,- kabarnya juga telah dihapuskan berkat pengajuan keringan kembali oleh pihak Keluarga Farohi.

Setelah menjalani operasi, untuk meminimalisir biaya, Farohi dirawat di rumah saja dengan tetap melakukan kontrol ke Rumah Sakit. Perkembangan terakhir, Farohi dibawa ke RSUD Cengkareng pada 11 Januari 2012 untuk membuka jahitan di kepalanya sebanyak 35 jahitan.

Kondisi Al Farohi Pasca Operasi


Untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan dan pemulihan kembali Farohi, melalui perwakilan @adiamril tim #sedekahyuk menyalurkan donasi dari rekan-rekan sebesar Rp 1.000.000,- 

Atas sumbangan yang diperoleh ini Keluarga Al Farohi (Bapak Abdul Rasyid & Ibu Tihaya) mengucapkan syukur dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan donatur #sedekahyuk serta tak lupa mendoakan rekan-rekan sekalian agar diberi kelimpahan rizki yang diberkahi oleh Allah SWT dan sukses selalu, Amin Ya Robbal Alamin... 

Salam Jempol :)  

Donasi #sedekahyuk Jilid VI Rp1.000.000,-
Total Penyaluran Donasi Dalam 6 Jilid
Rp 9.270.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar