Minggu, 10 November 2013

#SEDEKAHYUK JILID XXV

Wonosari, 20 Oktober 2013

Masih di kawasan Jogjakarta, kali ini @sedekahyukkk turut berbagi kebahagiaan kepada mereka, warga desa Wonosari. Ada sekitar 65 keluarga yang terdaftar. Di sana kami berbagi paket sembako. Warga Nampak sumringah menerima bingkisan yang kami bawa, maklum kehidupan mereka sehari-hari tergolong kekurangan. Untuk memenuhi kebutuhan pangan saja mereka masih sering merasa kesusahan.Tiwul menjadi santapan harian mereka. Saking susahnya, mereka ga pernah liat yang namanya minyak goreng kemasan, sampe-sampe dikira sirup. Seorang nenek ketika menerima bingkisan kami sambil memegang minyak goreng berucap "Alhamdulillah, tak simpen kanggo suguh tamu" ... (Alhamdulillah, saya simpan untuk ngejamu tamu). Maklum, biasanya mereka beli minyak curah.

Kontribusi @sedekahyukkk dalam event kali ini berupa pelengkap paket sembako, kecap dan minyak goreng, senilai Rp.1.625.000,-.

Penerimaan Paket Sembako Kepada Warga Desa Wonosari

Kecap dan Minyak Goreng Ini Jadi Barang Mewah Untuk Mereka


Bakalan, November 2013

Lanjutan dari event di Jogja, kali ini @sedekahyukkk bersama @twinfatiha_06 dan tim menyambangi sebuah desa di pelosok Klaten. Namanya Desa Bakalan. Tidak jauh berbeda dengan warga Desa Wonosari, kondisi perekonomian warga di desa ini juga masih sangat berkekurangan. Sungguh memprihatinkan ketika melihat kondisi sekitar yang demikian susahnya namun di satu sudut kota nan hiruk pikuk di sana semuanya serba mewah dan bergelimang. 

Dalam kesempatan kali ini, @sedekahyukkk melalui tim @twinfatiha_06 menyalurkan donasi kalian senilai Rp.3 juta yang diwujudkan dalam bentuk 61 pax sembako. Selain berbagi sembako, para relawan juga membangun fasilitas tempat wudhu. Semoga berkah untuk semua, aamiin...


61 Pax Sembako Siap Bagi ;)

Penyerahan Paket Sembako Dipusatkan Di Mushola Sekitar



Semarang, 10 November 2013

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam, hari anak yatim sedunia serta hari pahlawan, @sedekahyukkk bergabung dalam acara yang digagas oleh beberapa komunitas di kota Semarang yang mengadakan acara amal. Acara bertempat di Yayasan Bunyanun Marsus Indonesia. Melalui teman-teman di komunitas @satuhati_peduli , tim @sedekahyukkk menitipkan amanah temen-temen untuk disalurkan untuk keperluan adik-adik di Yayasan Bunyanun. Donasi yang disalurkan sebesar Rp.1.958.000,-. Dana tersebut digunakan untuk membeli keperluan seperti:

·         Kaos kaki anak - Rp.703.000,-;
·         Buku cerita - Rp.1.000.000,-;
·         Karpet - Rp.255.000,-.

Buku Cerita Untuk Memperkaya Perpustakaan Mereka

Kaos Kaki Anak

Para Santri Bunyanun ^__^

Yang sedikit dari kalian, sangat berarti bagi mereka... Yuk terus berbagi...



"Donasi @sedekahyukkk Jilid XXV Rp.6.583.000,-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar