Sabtu, 19 April 2014

#SEDEKAHYUK JILID XXVII

Taman Kelinci - Banyubiru, 29 Desember 2013



Berkesempatan untuk membuat event gabungan dengan sahabat2 sealiran sungguh kesempatan yang teramat langka. Berawal dari niatan untuk membahagiakan mereka, para yatim piatu dengan mengajak mereka bermain sekaligus belajar bersama di alam bebas. Yup, kali ini tim @sedekahyukkk bersama2 dengan tim @satuhati_peduli dan @SidjiBatik menggagas sebuah acara outbound yang menggabungkan adik2 dari beberapa panti asuhan di Salatiga dan Semarang. Total peserta kurang lebih 100 anak. 

Tidak hanya itu, acara ini juga terbuka untuk umum, tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menanamkan dan menumbuhkembangkan rasa kepedulian terhadap sesama sejak dini. Ya, di sini mereka berbaur menjadi satu, bermain, belajar dan bergembira bersama, tanpa memandang perbedaan satu sama lain... Sungguh pemandangan yang teramat jarang dijumpai dalam kehidupan sehari-hari ^__^

Soal anggaran, segala biaya yang diperuntukkan bagi adik2 panti berikut pendamping diambil dari donasi yang terkumpul dari teman2 di @sedekahyukkk dan @satuhati_peduli . Dalam event kali ini Alhamdulillah terdapat beberapa sponsor yang ikut serta berkontribusi seperti @sidjibatik dari Jogja untuk goodie bag, dan teman2 lainnya yang ga mau disebutin namanya di sini untuk transportasi PP Salatiga-Banyubiru juga Backdrop. Para peserta dari luar dipungut biaya Rp.100 ribu/pax untuk keperluan akomodasi dan sedekah tentunya. BarokAlloh untuk teman2 semua, Alloh yang bales ya :)


Yuk intip dokumentasi senyum ceria dan semangat mereka ;)



Belajar, Bermain dan Bergembira Bersama Sahabat "B4S"


100 Goodie Bag Dari @SidjiBatik

Indahnya Kebersamaan

Kecil2 Cabe Rawit
 Semua Main & Ga Ada Yang Nangis :D 

"Kita Juga Diajarin Team Building Loh..."



Salah Satu Media Ketangkasan


Muka Polos Yang Ngegemesin :D

Liat Deh Excitednya Mereka :)


Sangking Semangatnya... 

Serunya Tanam Padi ^_^

Foto Bersama Di Akhir Acara

" Donasi @sedekahyukkk Jilid XXVII Rp.5.000.000,- "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar