Sabtu, 19 April 2014

#SEDEKAHYUK JILID XXVIII

Pinang Ranti - Jakarta, 19 Januari 2014



Banjir datang lagi dan menggenangi hampir di seluruh bagian Kota Jakarta. Bantuan mulai dihimpun, relawan pun mulai dikerahkan. Tapi luasnya Jakarta membuat para relawan merasa kuwalahan untuk menjangkau seluruhnya. Kami pun berusaha untuk menjadi penyambung tangan-tangan mereka untuk menyambangi wilayah yang minim tersentuh bantuan. 

Berdasarkan informasi yang di share oleh @ACTforHumanity melalui akun twitternya, tim @sedekahyukkk memutuskan untuk menyalurkan bantuan, hasil donasi teman2, ke daerah Pinang Ranti. Dana yang terkumpul dari teman2 di @sedekahyukkk kami wujudkan dalam barang2 kebutuhan pokok, makanan, alat mandi, selimut, dll.

Tim pun sempat salah jalan beberapa kali. Anehnya, ketika kami sudah memasuki kawasan Pinang Ranti dan bertanya kepada salah satu warga, yang rumahnya berdampingan dengan pemukiman yang kami cari, beliau mengatakan tidak mengetahui lokasi dimaksud. Sudah sebegitu tipisnya kah kadar kepedulian penghuni kota ini??? Yuk refleksi ke masing2 diri kita, segera perbaiki dan berbenah ^__^




Tim @sedekahyukkk & Belanjaannya ^__^

Selimut Dari Kalian Untuk Mereka



Serunya Perjalanan Tim @sedekahyukkk Menerjang Banjir Jakarta 



Akses Menuju Lokasi Pemikuman
(Curam dan Licin)

Suasana Posko Pengungsian  

Gudang Logistik Dadakan
Ketinggian Banjir Mencapai 2m

" Donasi @sedekahyukkk JILID XVIII Rp.3.483.000,- " 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar