Rabu, 02 November 2011

Hanya bermodalkan niat, nekat dan jempol..

Tanggal 2 November 2011


Setelah semalam kami nekat menyebarluaskan niatan kami yang spontan ini, menghimpun masa, menghimpun kepedulian teman-teman yang ada di contact list bbm, ternyata tidak disangka, banyak sekali respon positif. Hal yang sangat sepele ini, apa yang kami lakukan dalam semalam, mungkin memang tidak sebanding dengan perjuangan para relawan yang terjun langsung di lapangan saat ada musibah, kami hanya bermodalkan jempol :p tetapi membawa dampak yang luar biasa, dalam sehari ini, sampai saat ini, alhamdulillah sudah terkumpul donasi sebesar Rp 3.665.000,- baik yang telah masuk dalam rekening kami maupun yang diberikan secara langsung. 

Terharu...sangat...
Masih banyak orang yang peduli terhadap sesamanya :)

Terima kasih teman-teman atas kepercayaan ini, atas amanah ini, Insya Alloh donasi yang terkumpul hingga hari Jumat, 4 November 2011 jam 12.00 WIB akan didonasikan hari Sabtu, 5 November 2011, di Panti Asuhan Al Rifdah, Semarang.

Seperti kata pepatah, tidak ada kata terlambat untuk berbuat kebaikan, donasi yang sampai ke rekening kami setelah hari Jumat 4 November 2011 akan dikumpulkan untuk didonasikan ditempat lain yang membutuhkan. Tempat-tempat yang menjadi rekomendasi untuk donasi selanjutnya akan diberitahukan kemudian. 


Aksi ini akan berlanjut...Insya Alloh...Semoga Alloh menghijabah..Aminnnn...


catatan : kami tidak mengurangi nominal untuk biaya administrasi dan akomodasi, untuk biaya-biaya yang dibebankan mulai dari pembukaan rekening, kami akan menanggungnya secara pribadi.



Kami,
@charolineferra dan @mila_yana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar